>Tekhnik rukyah efektif

>

Penulis: wongalusaceh | Filed under: tips dan tekhnik | Komentar Dimatikan


Bagaimana menrukyah yang efektif.

Alhamdulillah saudaraku kita akan berbagi ilmu yang bermamfaat bagi kehidupan kita. Ada satu pertanyaan penting kenapa setiap orang yang mengrukyah (membacakan ayat dan asma Allah) berbeda hasil antara satu dan lainnya dalam rangka menyembuhkan dirinya dan orang lain. Perbedaan kecepatan sembuh adalah suatu fakta yang tidak dapat kita pungkiri.

Lalukan tekhnik ini dengan sempurna maka hasilnya akan maksimal, perlu kita ketahui bahwa tubuh manusia ini ada yang berunsur air, angin, api, tanah, dan ayat quran itu juga mengandung huruf, air, angin, api tanah. Nah seseorang dikatakan sakit karena kelebihan atau kekurangan unsur unsur tersebut. Maka ketika kita mengobati sisakit, maka ingatkan kita sedang menambahkan atau mengurangi unsur tersebut, atau kita sedang menscan virus penyakit dari 4 unsur tersebut.kalau pasien sembuh itu karena unsurnya yang kita transfer sudah cukup, dan kalau belum sembuh karena yang kita transfer berlebihan atau belum cukup. Misalnya kalau kita terus menerus membaca ayat kursi tampa henti,tubuh bisa menjadi panas, dan cara mendinginkannya dengan membaca tahlil berulang ulang.

Maka ketika kita membaca ayat quran ingatlah Allah sebagai penyembuh hakikatnya, dan kita dengan seizinnya mencoba menetralisir unsur tanah agar kembali kepada fitrahnya, bayangkan dengan ayat dan asma Allah kita sedangkan menscan tanah tersebut dari virus penyakit. Dan ketika sembuh tetap Allah yang menyembuhkan, semua bacaan kita hanyalah sebab kesembuhan.

Ketika kita membaca ayat quran ingatlah Allah sebagai penyembuh hakikatnya, dan kita dengan seizinnya mencoba menetralisir unsur api agar kembali kepada fitrahnya, bayangkan dengan ayat dan asma Allah kita sedangkan menscan api tersebut dari virus penyakit. Dan ketika sembuh tetap Allah yang menyembuhkan, semua bacaan kita hanyalah sebab kesembuhan.

Ketika kita membaca ayat quran ingatlah Allah sebagai penyembuh hakikatnya, dan kita dengan seizinnya mencoba menetralisir unsur air agar kembali kepada fitrahnya, bayangkan dengan ayat dan asma Allah kita sedangkan menscan air tersebut dari virus penyakit. Dan ketika sembuh tetap Allah yang menyembuhkan, semua bacaan kita hanyalah sebab kesembuhan.

Ketika kita membaca ayat quran ingatlah Allah sebagai penyembuh hakikatnya, dan kita dengan seizinnya mencoba menetralisir unsur angin agar kembali kepada fitrahnya, bayangkan dengan ayat dan asma Allah kita sedangkan menscan angin tersebut dari virus penyakit. Dan ketika sembuh tetap Allah yang menyembuhkan, semua bacaan kita hanyalah sebab kesembuhan.

Nah ketika gambaran scaning ini terus kita visualisasikan dalam imajinasi kita(quatul khiyal) dan hati kita koneksikan dengan Allah sebagai peyembuh hakikatnya, maka sebagaimana scan virus, tergantung banyak sedikit virus, tentu waktunya berbeda, namun imam ahmad Ali buni mengatakan bila pembacaan didasari keraguan dan uji coba, hasilnya amat lambat, berbeda bila penuh keyakinan dan hati yang jernih, efeknya kuat sekali, dan ini tidak diragukan sama sekali.Tetapi ingat anti virus yang kita gunakan ini, cocok apa tidak, jangan merukyah orang terkena sihir dengan ayat ayat mahabbah, walau sah sah saja, namun kalau salah niat, bisa bisa sisakit bertambah penyakit baru jatuh cinta sama anda, ingat istri dirumah bila yang punya, bila belum punya, cari jodoh masih banyak jalan lain yang lebih terhormat. He he he, demikian saudaraku semoga bermamfaat adanya, Alhamdulillah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to >Tekhnik rukyah efektif

  1. ociee says:

    >ok jg,mga bermanfaat..sukses slu!

  2. Hadinata says:

    >Thanks yach, Salams

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s